Jasa Aspal Bandung

Peran Penting Yang Dimiliki Jasa Pengaspalan Bandung

Jasa Aspal Bandung

Banyak orang yang asing dengan kata kontraktor. Kontraktor ini lebih banyak dikenal dengan kata pemborong oleh orang-orang awam. Secara umum kontraktor ataupun pemborong ini bisa di artikan sebagai suatu bentuk badan usaha atau perusahaan dan bisa juga dalam bentuk perorangan yang menjalankan suatu proyek berdasarkan kontrak kerja yang telah disepakati bersama. Biasanya para pemilik proyek ini seperti lembaga pemerintahan atau suatu bentuk badan usaha dan badan hukum. Pemilik proyek juga bisa dilakukan oleh seorang pengusaha atau yang disebut sebagai perorangan. Proyek-proyek yang biasa dijalankan seperti pembangunan jalan raya. Saat ini sudah ada banyak kontraktor di kota besar seperti jasa pengaspalan Bandung.

Dan inilah beberapa peran serta tanggung jawab dari Kontraktor aspal Bandung.

1.  Peran maupun tanggung jawab yang dimiliki oleh seorang kontraktor yang pertama yaitu mampu menyelesaikan tugas sesuai yang sudah direncanakan sebelumnya. Pembangunan suatu bentuk infrastruktur ataupun suatu proyek tertentu harus bisa diselesaikan oleh kontraktor sesuai dengan peraturan dan juga spesifikasi yang sebelumnya telah disepakati bersama. Hal itu sudah tercantum dalam suatu bentuk kontrak perjanjian pemborongan. Sehingga mau tidak mau para kontraktor harus bisa menyelesaikan proyeknya sesuai dengan target yang sudah ditentukan sebelumnya.

2. Seorang kontraktor seperti  jasa pengaspalan Bandung juga memiliki tanggung jawab untuk memberikan suatu bentuk laporan. Dalam proses pengerjaan proyek yang dilakukan maka pihak kontraktor memiliki peran serta tanggung jawab untuk memberikan laporan baik itu laporan dalam harian, mingguan, atau bahkan laporan setiap bulannya. Laporan tersebut diberikan kepada  yang memiliki proyek tersebut.

3. Peran yang dimiliki oleh kontraktor selanjutnya yaitu bertanggung jawab dalam menyediakan tenaga kerja. Selain itu untuk penyediaan kebutuhan seperti contohnya bahan-bahan, peralatan, alat pendukung lainnya, dan tempat kerja juga merupakan tanggung jawab dari pihak kontraktor. Selain itu para kontraktor juga harus bisa memadupadankan antara waktu, biaya, kualitas, serta pekerjaan keamanan dengan mengacu kepada ketentuan atau prosedur yang sebelumnya telah ditetapkan.

4. Seorang kontraktori jasa pengaspalan Bandung  juga akan bertanggung jawab mengenai metode pelaksanaan pekerjaan yang berlangsung di lapangan. Sehingga ketika proses kegiatan pelaksanaan pembangunan berlangsung maka kontraktor bertanggung jawab secara besar ataupun penuh di lapangan.

5. Para kontraktor juga memiliki peran untuk selalu menjalankan kegiatan sesuai dengan jadwal yang telah dibuat atau disepakati sebelumnya.

Itulah peran serta tanggung jawab yang termasuk jasa aspal Bandung.