Review Singkat Anime Jadul El Cazador De La Bruja

Sinopsis El Cazador De La Bruja Bahasa Indonesia

Digarap oleh studio animasi Bee Train, El Cazador tayang perdana pada tahun 2007 dengan jumlah total 26 episode berdurasi 24 menit setiap episodenya. Elcazador merupakan seri penutup dari trilogi gunwomen Bee Train,mungkin karena paling bontot atau kasian dengan penonton nya setelah di serang plot twist yang gak bisa ditebak oleh Madlax , sang Sutradara Mashimo Koichi membuat cerita lebhi ringan, lebih banyak mengandung unsur komedi, darah dan kekerasan di seri ini pun di tekan seminimal mungkin.

Osh langsung saja Elcazador berpusat pada Nadie seorang bounty Hunter miskin dan Elise seorang buronan yg banyak d cari bouty Hunter karena di duga melakukan pembunuhan.

Berbeda dengan Bouty Hunter lain, Nadie mencari Elise Karena Nadie mendapat pekerjaan dari seseorang bernama Blue Eyes untuk membawa Elise bertemu denganny.Walau awalnya enggan namun Elise setuju pergi ke tempat Blue Eyes namun dg satu syarat Nadie harus mengantar kan dia ke Winey Marka, Land of Eternity. Lah Winey Marka tuh di mana ? Kata Nadie. Elise sendiri tidak tahu di mana, dia hanya tau tempat tersebut ada di ujung paling selatan Amerika

Walau begitu Nadie menyanggupi permintaan Elise , perjalanan panjang mereka berdua menyusuri benua Amerika bagian selatan pun di mulai.

Hanya segitu ? Sederhana?! Gak gak jangan lupain Elise, kenapa dia bisa jadi buron, semua akan di ungkap seiring episode. Kita juga bisa liat sosok Blue Eyes. Ternyata cantik banget orang ny klo gak pake kacamata, Blue eyes sempet memburu Nadie ketika Nadie berkhianat , tapi ujung-ujungnya malah tertarik dengan dua gadis tersebut dan ngekor mereka kemana-kemana

Ada juga sih karakter lain yang gak kalah menarik tapi mending di tonton sendiri deh, Anime batch ini punya action khas koboy ala Amerika Latin dengan di campur sedikit bumbu sihir karena cewe-cewe di sini adalah keturunan penyihir dan sedikit bisa sihir,…opps udh ah entar sopiler kan jadi ga enak, mending langsung nonton saja biar seru. Ya ngga?